Mitos Kekuatan Gaib Pada Daun Kelor

Kisah Misteri - Budaya, adat dan kepercayaan dari para leluruh masih sangat melekat di sebagian besar masyarakat tanah air. Kita tidak...

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Budaya, adat dan kepercayaan dari para leluruh masih sangat melekat di sebagian besar masyarakat tanah air. Kita tidak dapat memungkiri jika hal-hal gaib yang ada disekitar kita itu sudah dipercaya sejak era leluruh yang terus diturunkan kepada anak cucunya, seperti keyakinan akan kekuatan gaib dari daun kelor. 

Kisah Nyata - Daun kelor yang sebenarnya hanya berupa tanaman dipercaya memiliki kekuatan gaib yang sangat berkhasiat. Setidaknya seperti itulah mitos yang selama ini beredar di kalangan masyarakat tanah air dan cukup diyakini kebenarannya. Hal tersebut pun bukannya tanpa alasan karena konon sudah banyak orang yang membuktikan langsung kekuatannya.


Kisah Unik - Mitos tentang kekuatan gaib yang dimiliki daun kelor atau yang dikenal dengan bahasa latin moringa oleifera mungkin sudah sangat melekat bagi masyarakat tanah air, namun ternyata tidak ditanah air saja daun kelor melegenda akan kekuatan gaibnya. Konon masyarakat India kuno juga sangat meyakini kekuatan gaibnya



Kisah Aneh - Mitos pertama yang cukup kental di hampir seluruh masyarakat tanah air adalah kekuatan ajaib daun kelor yang dapat mengusir setan. Mitos ini mungkin sudah sangat akrab ditelinga kalian yang memang sudah ada sejak lama bahkan sebelum kita terlahir di dunia.


Cerita Aneh - Untuk itulah mitos ini membuat banyak kalangan masyarakat yang menggantung daun kelor di bagian atas rumahnya atau di atas pintu sebagai penolak bala. Tidak hanya itu daun kelor juga konon bisa membantu menyadarkan mereka yang sedang kerasukan atau dimasuki makhluk gaib pada tubuhnya.


Mitos tentang kekuatan gaib yang dimiliki daun kelor atau yang dikenal dengan bahasa


You Might Also Like

0 komentar