4 PENAMPAKAN HANTU DI LUAR NEGERI

4 Penampakan Hantu Di Luar Negeri – Jika biasanya penampakan-penampakan hantu bermunculan di pemakaman, maka tidak di beberapa tempat ...

KISAH MISTERI

4 Penampakan Hantu Di Luar Negeri – Jika biasanya penampakan-penampakan hantu bermunculan di pemakaman, maka tidak di beberapa tempat berikut ini. Tempat-tempat tersebut ada di luar negeri yang merupakan destinasi wisata.

Terkadang, ada orang yang secara tak sengaja memotret suatu objek yang aneh ketika sedang traveling ke suatu tempat. Suatu objek aneh ini kalau diperhatikan seperti sesosok hantu karena rupanya begitu mengerikan. Penampakan-penampakan hantu ternyata ada di luar negeri juga. Yang bikin geleng-geleng kepala, penampakan hantunya terjadi saat siang hari, bukan malam hari!



KISAH MISTERI

Akhir tahun 2014 kemarin, media-media Inggris dihebohkan dengan foto dari sepasang turis, Michael dan Wendy Holmes. Mereka yang sedang berwisata ke Kastil Saint Hilarion di Siprus, tak sengaja memotret sosok putih yang berada di bagian ujung pada atap kastil.

Michael mengetahuinya ketika sudah mencetak foto hasil jalan-jalannya. Anehnya, sosok putih tersebut tertangkap kamera sebanyak tiga kali dalam tiga angle yang berbeda tapi ada di tempat yang sama. Michael yang awalnya menilai itu hanya awan, benar-benar dibikin ketakutan ketika sosok putihnya di-zoom. Titik putih itu membentuk seperti tubuh manusia yang berdiri tegak!.

Michael menegaskan, dia sama sekali tidak menggunakan aplikasi photoshop. Bahkan, sosok putihnya masih ada di file foto aslinya. Usut punya usut, ternyata lokasi sosok putih itu adalah tempat eksekusi para pengkhianat pada ratusan tahun silam di bawah pemerintahan Raja John. Mereka akan berdiri di sana, lalu diterjunkan ke bawah.


KISAH MISTERI

Kastil tampaknya memang menjadi destinasi wisata yang penuh hal-hal mistis. Contohnya pada tahun 2008, seorang traveler bernama Chris menjadi terkenal gara-gara foto yang didapatnya dari Kastil Tantallon di Skotlandia. Di salah satu fotonya, terlihat penampakan sosok manusia di balik teralis besi!.

Chris kala itu sedang menjelajahi tiap sudut Kastil Tantallon di siang bolong. Kastil yang dibangun sejak abad ke-13 ini memang punya arsitektur yang cantik. Ketika sampai di rumah dan sedang melihat-lihat hasil jepretannya, Chris begitu terbelalak dengan sosok manusia tersebut. Sosok itu ada di ruangan bagian atas kastilnya.

Chris yakin, dia benar-benar sendirian saat menjelajahi kastilnya dan tidak ditemani pemandu. Lagipula, tidak banyak penjaga kastilnya yang sampai ada di ruangan atas. Paling hanya di pintu masuk saja. Kalau dilihat, penampakan dari foto Chris memang jelas terlihat seperti seorang pria atau mungkin wanita tua dengan raut wajah yang muram.

Yang lebih bikin merinding, pria itu memakai baju berwarna hijau seperti baju-baju kerajaan di zaman dulu. Ada yang bilang foto dari Chris adalah editan. Namun sebagian orang dan fotografer malah menyebut foto Chris adalah asli. Beberapa dari mereka, menyebut sosok tersebut merupakan Raja James V yang pernah memimpin Kerajaan Skotlandia pada abad ke-15.


KISAH MISTERI

Satu lagi penampakan hantu di kastil-kastil Eropa yang terkenal adalah hantu wanita di Kastil Dudley, Inggris. Penampakannya tertangkap kamera ponsel oleh sepasang suami istri, Dean Harper dan istrinya ketika sedang liburan ke sana.

Mulanya, Dean tidak merasa ada yang aneh. Namun saat kembali ke rumah dan melihat-lihat fotonya, Dean kaget bukan kepalang ketika melihat salah satu foto. Ada sosok wanita di salah satu pintu bangunan kastilnya. Foto itu diambil Dean dari bukit di sebelah kastilnya, yang menampilkan panorama kastil dari ketinggian. Kalau di-zoom, terlihatlah sosok wanita yang memakai baju abu-abu.

Usut punya usut, Kastil Dudley sendiri sudah dikenal masyarakat Inggris sebagai kastil berhantu. Hantunya adalah hantu wanita yang disebut Grey Lady. Dia merupakan jelmaan dari Dorothy Beaumont, seorang istri raja yang pernah menetap di Kastil Dudley. Legendanya, dia ditakdirkan untuk menjaga kastil tersebut selamanya.


KISAH MISTERI

Foto penampakan hantu yang sedang ramai dibicarakan baru-baru ini, adalah foto hantu samurai di kawasan pantai Zushi, Jepang. Fotonya diambil oleh seorang turis Kanada yang sedang berlibur ke sana bersama putri ciliknya. Dalam foto tersebut, sang anak sedang berdiri membelakangi lautan. Tak diduga, ada sesuatu yang aneh di fotonya. Perhatikan apa yang ada di belakang anak itu. Ada sepasang kaki dengan celana dan sepatu boot hitam, tanpa badan dan kepala yang terlihat jelas!.

Padahal, saat itu pantainya sedang sepi dan tidak ada orang lain selain turis itu dan anaknya. Foto yang sudah tersebar di media sosial tersebut, diyakni adalah hantu samurai. Kalau diperhatikan, sepatu tersebut mirip seperti yang dipakai para samurai Jepang di masa lalu. Selain itu, lokasi pantai juga ternyata dekat dengan komplek makam samurai.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Mantap serem banget gan. Ane juga ada nih penampakan hantu serem bgt gan

    BalasHapus