Misteri-Misteri Ghaib nan Fenomenal di Dunia

Kisah Misteri - Jika berbicara mengenai kehidupan manusia, tentunya akan ada banyak sekali sumber dan juga kegiatan yang dilakukan. Hal ...

Kisah Misteri - Jika berbicara mengenai kehidupan manusia, tentunya akan ada banyak sekali sumber dan juga kegiatan yang dilakukan. Hal ini membuat munculnya banyak sekali hal yang masih belum terbukti kebenarannya. Hal ini lantas menjadi sebuah misteri yang mungkin sedikit mengandung sedikit hal mistis dan hal ini hingga kini masih belum bisa terungkap dan masih menjadi rahasia dunia. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa misteri ghaib nan fenomenal yang pernah ada di dunia.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Misteri ghaib yang pertama yang sangat fenomenal adalah sebuah misteri berkaitan dengan The House of Blood. The House of Blood ini adalah sebuah rumah yang tidak terlalu besar, namun ketika William dan juga Minnie Winston datang dan menyewa rumah ini, rumah ini menjadi sangat berhantu. Minnie kerap sekali melihat banyaknya darah yang tercecer di lantai dan juga dinding rumah di berbagai ruangan di dalam rumah. Karena hal inilah rumah tersebut diberi nama The House of Blood. Karena banyaknya hal aneh, akhirnya keluarga Wintson ini pindah dan tidak ingin berada disana lagi. Setelah diteliti ternyata hal ini adalah sebuah hal yang aneh karena golongan darah yang tercecer ni adalah golongan darah O sedangkan keluarga Winston ini berdarah A.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Fenomena yang berikutnya ini ada sebuah fenomena yang ada di daerah kutub yang membeku dan diberi nama Ghost Ship of Frozen North. Sesuai dengan namanya, fenomena ini berkaitan dengan kapal yang dianggap berhantu dan bisa berpidah tempat dengan sendirinya. Hal ini awalnya adalah sebuah kapal yang bernama Baychimo milik salah satu perusahaan dagang yang ada di salah satu negara. Ketika dalam perjalanan dagangnya, kapal ini mengalami masalah dengan terjebaknya kapal di tengah es yang tiba-tiba datang dengan cepat dan membekukan kapal tersebut. Hal ini membuat para awak kapal akhirnya membuat tenda diatas es yang tebal. Namun ketika sebuah badai datang para kru melihat kapal Baychimo ini menghilang dan menurut keterangan nelayan sekitar, mereka kerap sekali melihat adanya kapal ini sedang berada di laut lepas. Cukup aneh bukan?


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Misteri yang selanjutnya yang terjadi ini adalah sebuah misteri yang terjadi pada seorang gadis belia berusia 12 tahun yang bernama Eleanore Zugun. Dikisahkan bahwa Eleanore Zugun ini adalah gadis yang mengalami serangkaian hal mistis dan juga sangat aneh ketika banyak sekali benda tajam yang datang dan menghampiri dirinya untuk bisa menusuknya dan juga banyaknya benda disekitarnya yang berterbangan. Karena hal ini, membuat Eleanore Zugun dikirim ke rumah sakit, ke dukun hingga akhirnya dikirim ke sebuah rumah sakit jiwa. Melihat bahwa sebenarnya Eleanore Zugun ini bukan orang gila, akhirnya dia dikirim ke laboratorium dan disana diamati segala tingkah lakunya dan gangguan ini memang sangat aneh dengan terekamnya sebuah sosok hitam yang ternyata mengganggunya dan makhluk tersebut adalah makhluk ghaib.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Bisa dikatakan sosok ini adalah sosok paling misterius yang ada di sebuah kota yaitu di Provincetown yang ada di Massachuets. Sosok misterius ini pun diberi nama The Flash Black Provincetown. Makhluk ini memiliki bentuk telinga yang runcing dengan wajah yang misterius, badannya tinggi besar dan juga menggunakan baju serba hitam serta memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Banyak warga melihat sosok ini sebelum diadakan perayaan Halloween dan juga setiap selang sedetik sekali, sosok ini bisa berpindah tempat dengan sangat cepat.






KISAH MISTERI

You Might Also Like

0 komentar