4 Artis Indonesia Yang Berteman dengan Makhluk Gaib

Kisah Misteri - Manusia merupakan makhluk sosial yang tentunya akan menjalin hubungan dengan manusia lainnya, entah itu hubungan asmara ata...

Kisah Misteri - Manusia merupakan makhluk sosial yang tentunya akan menjalin hubungan dengan manusia lainnya, entah itu hubungan asmara atau pertemanan. Sama seperti Anda, Anda tentu memiliki banyak teman dan beberapa teman terdekat Anda, begitu pula dari kalangan artis di tanah air Indonesia. Namun, bisa di pastikan jika ke empat artis-artis di bawah ini justru memiliki teman yang berbeda dari yang lainnya. Bagaimana tidak, jika hantu yang selama ini kita kenal sebagai makhluk gaib yang menyeramkan dan mungkin sangat dihindari oleh banyak orang justru menjalin pertemanan dengan kalangan artis. Siapa saja artis Indonesia yang berteman dengan hantu? Berikut ulasannya.

ZEE ZEE SHAHAB

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Artis cantik yang satu ini tentu sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Popularitasnya sebagai artis yang terkenal akan pesona kecantikannya memang sudah sangat terkenal. Namun, siapa sangka di balik pesona kecantikan dan juga popularitasnya sebagai artis, Zee Zee ternyata memiliki hubungan yang baik dengan hantu. Zee Zee sendiri mengaku jika ia memang memiliki indra ke enam yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan hantu, namun ia sendiri menolak disebut berteman dengan hantu. Pasalnya artis cantik ini mengaku jika ia belum siap berkomunikasi dengan mereka dan lebih memilih untuk menghindar saat para hantu berusaha berkomunikasi dengannya.

CINTA PENELOPE

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Artis cantik yang sempat beberapa kali menghebohkan banyak kalangan masyarakat Indonesia ini ternyata sejak kecil sudah menjalin pertemanan dengan hantu. Bahkan, tak main-main Cinta mengaku jika dirinya berteman dengan anak dari sosok hantu legendaries Indonesia genderuwo. Diakui artis cantik ini jika saat kecil ia sama sekali tidak tahu jika temannya tersebut adalah sosok makhluk gaib. Nanti setelah dirinya berusia belasan tahun barulah ia sadar jika temannya tersebut adalah makhluk dari alam lain.

DEMIAN ADITYA DAN SARA WIJAYANTO

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Pasangan suami istri dari kalangan artis yang satu ini ternyata benar-benar memiliki hubungan yang berbeda dari pasangan suami istri lainnya. Bagaimana tidak baik Demian maupun Sara yang dikenal sebagai model cantik dan seksi ini ternyata berteman dengan sosok hantu. Selain cantik, Sara memang dikenal memiliki indra ke enam yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib. Bahkan, diakuinya jika ia berteman baik dengan Suti dan Ling Ling yang merupakan sosok hantu legendaris Indonesia yaitu kuntilanak. Sama halnya dengan Sara, Demian sang suami sejak menikah dengan Sara dirinya mengaku jika ia pun kini memiliki hubungan pertemanan dengan dua teman hantu istrinya. Bahkan, diakui Demian jika kini ia sudah sangat terbiasa dengan komunikasi sahabat istrinya tersebut seperti TV yang tiba-tiba nyala dengan sendirinya.



Baca Juga : 4 Pantai Paling Angker di Dunia



KISAH MISTERI

You Might Also Like

0 komentar