4 Istana Paling Berhantu di Dunia

Kisah Misteri - Megah dan memiliki arsitektur indah adalah kesan yang paling pertama melekat dari sebuah istana. Sebagai tempat tinggal pa...

Kisah Misteri - Megah dan memiliki arsitektur indah adalah kesan yang paling pertama melekat dari sebuah istana. Sebagai tempat tinggal para raja atau dari kalangan bangsawan, istana memang memiliki kesan yang luar biasa bagi banyak orang. Bahkan Anda sendiri pasti merasakan hal yang sama saat berkunjung ke Istana Negara.

Kisah Misteri - Istana pada umumnya memang memiliki kesan yang begitu indah, tapi dibalik keindahannya sejumlah istana dengan bentuknya yang megah juga menyimpan kisah mistis mengerikan. Seperti 4 istana di bawah ini yang dikenal dengan istana paling berhantu di dunia.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Palacio de La Escuela de Medicini dulunya merupakan sebuah istana yang menjadi basis koloni Spanyol, namun kini telah disulap menjadi sebuah museum medis di Meksiko yang menjadi salah satu cagar budaya yang dilindungi.

Kisah Misteri - Berdiri sejak 1730-an istana ini memiliki kisah yang cukup kelam di masa lalu, pasalnya selain di gunakan sebagai basis pemerintahan kolonial Spanyol, istana ini juga menjadi penjara sekaligus tempat penyiksaan. Tak heran istana yang kini telah jadi museum ini diselimuti sejumlah kisah mistis. Konon benda-benda yang ada di dalam museum kadang berpindah dengan sendirinya, meski benda tersebut berada dalam sebuah etalase yang tertutup rapat.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Baron Empain Palace yang berada di Mesir ini sebenarnya merupakan istana yang memiliki bentuk nyaris sama dengan kuil-kuil umat Hindu. Sayangnya istana ini tidak dapat dinikmati oleh umum karena telah dipagari dengan kawat berduri oleh pemerintah. Nampaknya istana ini diselimuti aura gaib yang mengerikan, pasalnya dua bulan sejak diambil alih oleh pemerintah Mesir istana ini justru ditutup tanpa alasan yang pasti.

Kisah Misteri - Dari desas-desus yang beredar penutupan istana ini karena sejumlah pekerja mengalami kejadian tragis saat diteror oleh makhluk gaib penghuni istana yang diduga arwah dua wanita cantik yang tewas bunuh diri. Istana ini dimiliki oleh Baron Empain yang merupakan bangsawan asal Belgia, sayangnya akibat skandal perselingkuhan Baron, karena sakit hati istrinya Helena bunuh diri yang diikuti dengan kematian putrinya beberapa tahun kemudian. Beberapa orang percaya jika arwah penuh dendam dari dua orang tercinta Baron menghantui istana ini.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Istana Palacio de Linares merupakan istana yang sangat terkenal di Kota Madrid, Spanyol. Namun ketenarannya sebagai istana dengan bentuk indah dan megah ini juga sejalan dengan ketenarannya sebagai istana berhantu di Spanyol. Konon istana ini penuh dengan kutukan dari arwah Marquis Linares Jose de Murga dan Raimunda dua insan yang menjalin cinta terlarang. Konon kabarnya, hantu Marquis sering terlihat wara-wiri di dalam istana begitu juga dengan Raimunda yang konon selalu menampakkan wujud sambil menyanyikan lagu anak-anak.


KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Forbidden City yang dulunya menjadi istana kerajaan Dinasti Ming dan Qing merupakan istana yang menjadi situs warisan dunia. Istana yang kini menjadi museum ini memiliki luas sekitar 72 hektar dengan 800 bangunan di dalamnya. Indah, megah dan bersejarah menjadi kesan yang melekat pada istana ini. Namun banyaknya kisah kelam dan kejadian yang mengerikan di masa lalu menjadikan istana ini sebagai salah satu bangunan palig berhantu di Beijing, Cina. Konon, sering terdengar suara-suara tangisan dari salah satu bangunan yang dihuni selir kerajaan, bahkan penampakan hantu dengan wujud kasim hingga hantu dengan wujud berlumuran darah sering terlihat berjalan-jalan di sekitar bangunan.






KISAH MISTERI

You Might Also Like

1 komentar

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus